photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jelang Duel Panas Liverpool Vs MU, Klopp Tanggapi Sindiran Mourinho


ONEBET SPORT - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB (16/12/2018). Tim asuhan Jose Mourinho ingin meraih kemenangan untuk menutup kesenjangan 16 poin saat ini.

Duel Liverpool kontra MU ini dianggap sebagai persaingan terbesar dalam sejarah Liga Inggris. Kedua tim kerap terlibat rivalitas baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dan, jelang pertandingan Mourinho mencoba memanaskan suasana dengan komentarnya Jumat lalu. Itu saat Mourinho ditanya tentang Liverpool yang sudah enam tahun tanpa trofi.

"Saya pikir piala penting, itu penting, terutama ketika Anda memiliki potensi untuk memperebutkan piala dan terutama ketika Anda dengan jelas mengatakan tujuannya adalah untuk memenangkan trofi," kata Mourinho kepada wartawan. Agen Domino 99 Terpercaya

"Tapi ketika Anda memiliki potensi, Anda tidak perlu menyembunyikan, Anda tahu dari hari pertama bahwa ada potensi dan keinginan Anda," kata manajer MU ini.

Tim Istimewa


Beberapa jam kemudian, manajer Liverpool Jurgen Klopp langsung membalas komentar tajam Mourinho. Pelatih asal Jerman itu, mengakui pentingnya piala. Namun, dia juga menyoroti betapa istimewanya timnya saat lolos ke final Liga Champions musim lalu.

"Apakah saya harus? Apakah saya harus memenangkannya? ”Kata Klopp. DOMINO QQ

“Orang-orang mungkin ingat itu, tetapi yang harus saya lakukan adalah membuat yang terbaik dari hal-hal yang ditawarkan klub saya - itulah yang saya yakini," kata Klopp.

Suka Tantangan

“Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, tetapi jika saya tidak secerdas Einstein atau apa pun, saya tidak dapat mencoba sedikit? Aku tidak akan pernah menjadi dirinya.

“Saya suka tantangannya. Buatlah yang terbaik. Begitulah cara saya memahami kehidupan, saya mempelajarinya sedikit di sepakbola. Pada akhirnya orang lain harus menilai itu. ”

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment