photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

5 Pesepak Bola yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi


ONEBET SPORT - Artis dan pesinetron VA serta seorang model berinisial AS ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Mereka diciduk karena diduga terlibat praktik prostitusi online. Diberitakan, VA sedang berhubungan badan dengan seorang pria yang diduga sebagai pemesannya.

Praktik prostitusi tidak hanya terjadi di kalangan artis saja. Sejumlah pesepak bola juga pernah terjerat kasus serupa.

Berikut pesepak bola dunia yang pernah terlibat skandal prostitusi: Agen Domino 99 Terpercaya

1. Franck Ribery dan Karim Benzema 


Pada 2009 saat memperkuat timnas Perancis, Franck Ribery, Karim Benzema dan Sidney Govou terlibat dalam skandal seks yang melibatkan perempuan di bawah umur, Zahia Dehar.
Skandal tersebut diungkap sendiri oleh Dehar. Ia mengungkapkan bahwa Ribery mengundang dirinya untuk merayakan ulang tahun pemain Bayern Muenchen ini pada 2009. Ia mengaku saat itu baru berusia 17 tahun, meski kemudian ia mengaku berbohong soal usia.

Sementara itu Benzema bertemu Dehar pada 2008 di sebuah kelab malam di Champs Elysees dan memberi imbalan 500 euro kepada Dehar untuk berkencan satu malam. Benzema sendiri membantah tentang kasus ini.

Ribery dan Benzema pada akhirnya lolos dari jeratan hukum. Pada Januari 2014, Pengadilan Paris membatalkan kasus ini. Hakim pengadilan menilai tidak ada bukti cukup bahwa kedua tertuduh mengetahui wanita bernama Zahia Dehar masih di bawah umur saat mereka bertemu.

2. Tomas Rosicky


Tim nasional Ceko pernah didenda oleh Federasi Sepak Bola Ceko (FACR) sebesar 24.000 poundsterling pada Maret 2007.
Tomas Rosicky bersama 5 temannya terciduk bersama enam pekerja seks di sebuah hotel di Praha setelah Ceko menelan kekalahan dari Jerman dengan skor 1-2 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2008.

Saat itu, Rosicky membantah terlibat prostitusi. Dia menyatakan bahwa bersama rekan-rekannya hanya merayakan ulang tahun teman setim, Tomas Ujfalusi. BANDAR Q

3. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo pernah "kecebur" dalam kasus prostitusi. Hal tersebut terjadi pada 2007, saat pemain asal Portugal tersebut membela Manchester United.

Dengan kompatriotnya, Luis Nani dan Anderson, Ronaldo memesan lima pekerja seks. Salah satu pekerja seks, Tyese Cunningham, membongkar skandal ini.

Hal itu lantaran Tyese Cunningham bersama rekan-rekannya kecewa karena mendapat bayaran yang tidak sesuai. Mereka hanya mendapat bayaran 150 pound per jam (setara Rp 2 juta).
"Mereka membuat saya merasa sangat murahan. Saya telah melayani 200 pelanggan dan saya tak pernah diperlakukan tanpa hormat seperti ini," kata Cunningham.

4. Wayne Rooney


Rumah tangga Wayne Rooney dengan Coleen Rooney diterpa masalah besar pada 2010.

Pekerja seks bersama Jenny Thompson mengaku pernah bercinta dengan Rooney. Saat itu, ia mengaku menerima bayaran 1.200 poundsterling atau sekitar Rp 18 juta untuk memuaskan Rooney.

Setelah pengakuannya, Jenny mengaku menyesal. Ia merasa telah melakukan kesalahan mengerikan, karena saat itu istri Rooney, Coleen, sedang hamil.

Ia semakin tahu betapa buruknya perselingkuhan itu, setelah juga menjadi seorang ibu.

Selain Jenny Thompson, Rooney juga dikabarkan sempat menyewa Helen Wood untuk melakukan hubungan seks bertiga. POKER

5. Mario Balotelli 


Mario Balotelli terkenal "bad boy". Penyerang asal Italia tersebut sering berganti-ganti pasangan.

Pemain yang mendapatkan julukan Super Mario pernah terlibat prostitusi. Saat berseragam Manchester City pada 2012, Balotelli pernah menyewa 4 pekerja seks. Saat itu, Manchester City mampu menutupi kasus ini.

Namun, sepak terjang Balotelli menyewa pekerja seks terungkap pada 2014. Saat itu, Eglantine Flora Aguilar memuji kehebatan Balotelli di atas ranjang.

“Setelah itu kami melakukan hubungan seks. Itu adalah seks yang sangat bagus. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia satu juta kali lebih baik dari semua pemain bola yang pernah saya tiduri. Kami melakukan lima posisi yang berbeda,” puji Eglantine. 


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment