photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Piala FA: Tottenham Hotspur Gulung Tranmere Rovers


ONEBET SPORT - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkap alasan dirinya memainkan Harry Kane pada babak kedua saat Spurs menang 7-0 atas Tranmere Rovers dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, di Prenton Park, Jumat (4/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Spurs mampu menang 7-0 atas tim asal kota Liverpool tersebut.
Gol-gol pasukan Mauiricio Pochettino dihasilkan oleh brace Serge Aurier (40',55'), hattrick Fernando Llorente (48', 71', 72') dan satu gol dari Son Heung-min (57') dan Harry Kane (82').
Khusus untuk Harry Kane, kapten Spurs tersebut tidak turun sedari awal pertandingan. Agen Domino 99 Terpercaya

Dia masuk pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-75 untuk menggantikan Fernando Llorente yang mencetak hattrick.

Kane pun turut menyumbang satu gol untuk melengkapi kemenangan 7-0 Spurs pada menit ke-82.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku punya alasan sendiri memainkan Harry Kane saat unggul 6-0. Pochetttino mengaku ingin menghormati lawannya.


"Saya menghormati lawan, menghormati masyarakat di sini. Mereka tak punya banyak kesempatan untuk melihat Harry Kane bermain di sini (Prenton Park) di kompetisi seperti Piala FA," ujar Pochettino dilansir BolaSport.com dari Telegraph.

"Untuk alasan lain saya memutuskan untuk melakukan pergantian dan menurunkan Harry Kane di lapangan. Penting untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang di sini sehingga mereka bisa melihat Harry Kane, ikon sepak bola Inggris," katanya. BANDAR Q



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment