photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Copa del Rey Malam Ini, Leganes vs Real Madrid


ONEBET SPORT - Jadwal Copa del Rey 2018-2019 menyajikan tiga pertandingan seru nanti malam atau Kamis (17/1/2018) dinihari WIB di leg kedua babak 16 besar. Salah satunya melibatkan Real Madrid. Agen Domino 99 Terpercaya

Menurut jadwal Copa del Rey yang dirilis RFEF, Real Madrid nanti malam akan dijamu Leganes pada pukul 03.30 WIB. Los Blancos bakal menurunkan tim lapis kedua.

Real Madrid sudah hampir pasti lolos ke babak perempat final Copa del Rey. El Real menang telak tiga gol tanpa balas pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Duel panas akan mempertemukan Sevilla dengan Athletic Bilbao. Namun Sevilla sangat berpeluang melaju ke perempat final. Pada pertemuan pertama, Sevilla menang 3-1 di kandang Bilbao.

Satu laga lainnya mempertemukan Atletico Madrid dengan Girona. Atletico wajib menang karena di kandang Girona cuma bermain imbang 1-1. BANDAR Q

Jadwal Copa Del Rey


  • 01.30 WIB, Atletico Madrid vs Girona
  • 02.30 WIB, Sevilla vs Bilbao
  • 03.30 WIB, Leganes vs Real Madrid

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment