photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gabung AC Milan, Lucas Paqueta Akui Butuh Adaptasi


ONEBET SPORT -Gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta, mengaku butuh beradaptasi dengan gaya bermain di AC Milan. Meski begitu, dia siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat Milan.Agen Domino 99 Terpercaya

Pemain 21 tahun tersebut ditebus I Rossoneri dari Flamengo dengan banderol yang mencapai 35 juta euro (Rp 566 miliar). Bersama AC Milan, dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Proses transfer Lucas Paqueta sebenarnya telah rampung pada 10 Oktober 2018. Akan tetapi, pemain bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima itu baru bergabung ke Il Diavolo Rosso pada 5 Januari 2019.

Mengawali karier di Brasil membuat Lucas Paqueta lebih sering bermain dengan mengandalkan teknik dan kecepatan. Alhasil, dia pun harus beradaptasi dengan gaya bermain di Italia dan AC Milan yang lebih mengutamakan fisik dan taktis.

"Saya menyadari itu (Italia dan AC Milan) adalah gaya sepak bola yang berbeda dan saya harus beradaptasi untuk membantu rekan satu tim saya," ujar Paqueta.

"Saya menyaksikan banyak pertandingan Serie A, ini adalah pendekatan yang sangat fisik dan taktis, jadi sangat berbeda dengan di Brasil. Saya akan memerhatikan setiap detail untuk meningkatkan performa dan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Lucas Paqueta telah menjalani latihan perdana bersama AC Milan pada Senin (7/1/2019). Dia berpeluang menjalani laga debutnya bersama Milan saat menghadapi Juventus dalam laga Supercoppa Italia, 16 Januari 2019.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment