photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte Bandingkan Kesuksesan Bersama Chelsea dan Juventus

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku bangga atas pencapaiannya musim ini. Apalagi Chelsea merupakan klub perdananya di luar Italia.

Chelsea berpeluang meraih gelar ganda musim ini. Mereka kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan melaju ke final Piala FA. Domino 99

Tak heran Conte menyebut, jika berhasil jadi juara, itu adalah penghargaan terbesarnya sebagai manajer. Terlebih selama ini kompetisi di Inggris dikenal sebagai yang paling berat di dunia.

"Masa lalu saya tidak bisa dilupakan begitu saja. Saya juga bangga dengan kemenangan saya di Juventus," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Sebelumnya Juventus cuma finis di urutan ketujuh selama dua musim. Kami lalu melaju dan membangun hal penting bagi klub. Dan sekarang Juventus berada di tempat di mana mereka semestinya," Conte menambahkan.

Chelsea masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 78 poin, unggul tujuh angka dari pesaing terdekat Tottenham Hotspur. Di lima pertandingan tersisa, lawan-lawan Chelsea relatif mudah. BandarQ

"Ini adalah pengalaman pertama saya di luar negeri, dengan bahasa baru, kebiasaan baru, di liga yang sulit dengan tim-tim kuat dan pelatih-pelatih hebat. Ini adalah tantangan yang berat buat saya," ucap Conte yang dikontrak tiga tahun oleh Chelsea.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2932318/conte-bandingkan-kesuksesan-bersama-chelsea-dan-juventus?HouseAds&campaign=Chelsea_Bola_STS1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment