photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Krisis Pemain, Mourinho Siap Turun Gunung Lawan Swansea

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Manjer Manchester United (MU), Jose Mourinho, bakal turun gunung. Dia siap bermain sebagai bek MU saat menjamu Swansea City di Old Trafford Stadium, Minggu (30/4/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

MU saat ini mengalami krisis di lini pertahanan. Setidaknya ada empat pemain Setan Merah (sebutan MU) mengalami cedera, yakni Chris Smalling (lutut), Phil Jones (pergelangan kaki), Marcos Rojo (lutut), dan Timothy Fosu-Mensah (lutut). Domino 99

Itu artinya, Setan Merah hanya memiliki tiga bek tersisa, yakni Axel Tuanzebe, Eric Baily, dan Daley Blind. Melihat situasi itu, Mourinho siap bermain, akhir pekan ini.

"Saya harus berbicara dengan mereka. Saya juga sudah berlatih keras di gym. Jadi saya bisa menjadi pilihan, Mourinho dan Tuanzebe saat melawan Swansea," katanya, dikutip dari One Football.

Rencana lainnya, Mourinho bakal memainkan Wayne Rooney di lini tengah. Hal ini karena Paul Pogba masih mengalami cedera hamstring dan Marouane Fellaini terkena sanksi akibat kartu merah dalam derbi Manchester. BandarQ

"Itu menjadi pilihan lainnya, kami tidak punya gelandang lagi. Sekarang, pemain tengah MU yang tersisa hanya Ander Herrera dan Michael Carrick," ucap manajer asal Portugal itu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2935693/mu-krisis-pemain-mourinho-siap-turun-gunung-lawan-swansea?medium=Headline&campaign=Headline_click_5
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment