photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rekor Tiga Gol, Barcelona Ungguli Real Madrid

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Barcelona boleh saja kalah di posisi klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid. Meski begitu, Barcelona ternyata punya rekor yang tidak bisa disaingi Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Barcelona bikin rekor dalam hal cetak tiga gol atau lebih di pertandingan La Liga. Saat membantai Sevilla 3-0 akhir pekan lalu, itu merupakan skor 3-0 ke-601 yang pernah dicetak Barcelona. Domino 99

Dari 601 momen, 465 kali diantaranya terjadi di Camp Nou. Sedangkan sisanya 136 kali terjadi saat melakoni laga tandang.

Barcelona sudah menjalani 2.754 laga di Liga Spanyol. Barcelona mencetak rata-rata gol 1,574 per laga. 38 persen dari jumlah laga itu berakhir dengan keunggulan Barcelona lewat tiga gol atau lebih.

Sedangkan Real Madrid cukup tertinggal jauh dalam hal cetak tiga gol atau lebih ketimbang Barcelona. Real Madrid hanya melakukannya sebanyak 577 kali.

Lebih rinci lagi, Barcelona menang dengan torehan 4 gol sebanyak 321 laga, 158 laga ditorehkan lewat keunggulan 5 gol, 75 laga (6 gol atau lebih). Uniknya, Barcelona imbang dengan Real Madrid untuk urusan menang tiga gol atau lebih di laga tandang yaitu 136 kali.

Dalam urusan pertahanan, Barcelona juga ternyata lebih unggul dari Real Madrid. Barcelona tercatat sudah 994 kali clean sheet di La Liga atau butuh 6 kali lagi untuk torehkan catatan historis. Domino QQ

Sedangkan Real Madrid sangat jauh tertinggal dalam hal ini. Real Madrid cetak cleansheet sebanyak 926 kali saja.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2912862/rekor-tiga-gol-barcelona-ungguli-real-madrid?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment