photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Vinales Paling Konsisten di MotoGP 2017

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat menyebut pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales merupakan bintang musim ini. Menurut Pernat melihat Vinales merupakan pembalap paling konsisten di MotoGP 2017.

Terlebih lagi, rider berusia 22 tahun tersebut selalu menjadi yang tercepat saat sesi pramusim dan latihan bebas. Prestasi gemilang itu juga dia pertontonkan di race sesungguhnya. Domino 99

Vinales memang tampil cemerlang dalam dua seri perdana MotoGP 2017. Dia berhasil menjadi juara di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret lalu dan memenangi balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, 9 Maret 2017.

"Dia adalah bintang dan menjadi favorit memenangkan gelar. Vinales sangat luar biasa dan sangat konsisten berada di urutan terdepan, dari latihan hingga balapan," kata Pernat, dikutip dari GP One.

"Sesuatu seperti ini belum pernah terjadi. Yamaha dibuat untuk menunjang anak muda ini," ujar pengamat MotoGP asal Italia tersebut.

Selain berbicara soal Vinales, Pernat juga mengomentari Rossi. Menurutnya, rekan setim Vinales itu sudah menipu banyak fans MotoGP soal usianya.

Pada MotoGP 2017, pria berusia 38 tahun itu sering mengeluh mengenai ban hingga iklim yang membuat kecepatannya kalah dari pembalap lain. Namun, ketika balapan, Rossi berhasil naik podium.

Pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap asal Italia itu finis di posisi ketiga. Sedangkan di MotoGP Argentina, Rossi bisa naik podium kedua. Domino QQ

"Rossi membuat perubahan yang besar, kita tidak bisa mengatakan kalau dia membuat keajaiban dengan ban. Yang dia buat adalah perubahan sebelum balapan, tanpa gangguan orang lain," ujar Pernat.

"Dia sudah terbukti menjadi pembalap yang selalu berambisi meraih podium. Usianya di kartu identitasnya sangat menyesatkan," katanya mengakhiri.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2916824/vinales-paling-konsisten-di-motogp-2017?HouseAds&campaign=MotoGP_Bola_STM
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment