photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dikritik Manajer MU, Begini Jawaban Ibrahimovic

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Empat pemain Manchester United (MU) baru saja menjadi sasaran kritik pelatih Jose Mourinho. Salah satunya adalah penyerang Zlatan Ibrahimovic. Meski sadar dikritik, Ibrahimovic tak memberikan perlawanan untuk komentar Mourinho.

Kritik itu dilancarkan Mourinho usai MU ditahan Anderlecht 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2016/2017 di Stade Constant Vanden Stock. Selain Ibrahimovic, pemain yang juga kena semprot Mourinho adalah Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Domino 99

Itu karena mereka gagal memaksimalkan banyak peluang yang didapat. Akibatnya, MU tak akan bisa bermain nyaman saat gantian menjamu Anderlecht di Old Trafford pada leg kedua perempat final. Hal itu pun disadari Ibrahimovic.

"Saya pikir ia benar dalam hal ini karena saya tidak merasa baik, dalam artian saya merasa lelah. Tapi itu bukan alasan karena saya masih harus melakukannya dengan baik. Saya masih harus berbuat lebih banyak lagi dan jauh lebih baik daripada saya," kata Ibrahimovic, dilansir Soccerway.

Sejatinya, Ibrahimovic sudah diakui banyak pihak sebagai pemain terbaik MU di musim ini. Digaet dengan status bebas transfer, pemain berusia 35 tahun itu menyumbang 28 gol dan 10 assist dari 44 pertandingan.

Mourinho pun sempat menyatakan akan sulit bagi pemain untuk tetap tampil memukau seperti Ibrahimovic di usia 34 dan 35 tahun. Karenanya, ada wacana Setan Merah bakal memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu yang berakhir pada akhir musim ini.

Terlepas dari hal itu, saat ini Ibrahimovic hanya fokus membantu MU meraih kemenangan. Masih ada dua misi yang harus dijalani MU, yakni finis di empat besar klasemen Liga Inggris dan menjadi juara Liga Europa. Jika tercapai, salah satu misi itu akan membawa MU ke Liga Champions musim depan. Domino QQ

"Kami memiliki satu bulan untuk dilewati. Itu ada banyak laga yang akan kami mainkan dan saya telah bermain hampir di semua pertandingan. Kami masih berjuang karena kami memiliki Liga Europa dan Liga Inggris," beber Ibrahimovic.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2921899/dikritik-manajer-mu-begini-jawaban-ibrahimovic
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment