photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Drama Enam Gol Kemenangan Chelsea atas Spurs

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Chelsea lolos ke final Piala FA 2016/2017. Pasukan Antonio Conte melaju usai mengalahkan rival sekota Tottenham Hotspur 4-2 pada babak semifinal di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.

Pada laga ini Conte menyimpan dua pemain depan andalannya Diego Costa dan Eden Hazard. Willian dan Michy Batshuayi yang dipercaya main sejak awal. Domino 99

Kepercayaan Conte tak disia-siakan Willian. Pertandingan baru berjalan lima menit Willian membuka keunggulan Chelsea lewat tendangan bebas.

Namun keunggulan ini tidak bertahan lama. Di menit 18 Tottenham bisa menyamakan skor. Harry Kane memperdaya Thibaut Courtois dengan sundulan menawan menuntaskan umpan Christian Erisksen.

Sial bagi Tottenham, dua menit sebelum jeda, Son Heung Min melakukan kesalahan melanggar Victor Moses di kotak penalti. Chelsea pun mendapat hadiah penalti. Willian dengan baik memperdaya Hugo Lloris.

Tottenham kembali bisa menyamakan skor tujuh menit setelah jeda. Dele Alli dengan jeli menuntaskan umpan jauh dari Eriksen.

Skor 2-2 memaksa Conte memasukkan Hazard dan Costa. Keputusan ini membuat permainan Chelsea makin menggigit. Hasilnya di menit 75, Hazard mengembalikan keunggulan Chelsea lewat sepakan kaki kiri. BandarQ

Hazard kembali menimbulkan petaka bagi Chelsea. Umpan Hazard di menit 80 dikonversi Nemanaj Matic menjadi gol. Matic melepaskan tendangan geledek ke tiang jauh.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2929419/cuplikan-video-drama-enam-gol-kemenangan-chelsea-atas-spurs
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment