photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho: 3 Pemain MU Cedera Parah

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho pusing jelang pertandingan melawan Everton. Setidaknya, ada tiga pemain Setan Merah --sebutan MU-- mengalami cedera parah.

Setan Merah akan menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (4/4/2017). Tiga pemain MU, yaitu Juan Mata, Phil Jones, dan Chris Smalling masih dibekap cedera. Domino 99

Mata mengalami cedera paha saat menjalani latihan bersama MU. Sementara, Jones dan Smalling mengalami cedera setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Inggris. Smalling mempunyai masalah dengan lutut, sedangkan Jones mengeluh di pergelangan kakinya.

"Saya pikir Mata, Jones, dan Smalling cedera parah. Itu membutuhkan waktu yang panjang (untuk pulih)," kata Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

Manajer berusia 54 tahun tersebut juga menjelaskan cedera hamstring yang dialami pemain termahal dunia, Paul Pogba. Menurut Mourinho, gelandang asal Prancis itu juga absen melawan Everton. Domino QQ

"Saya tidak mau mengatakan Pogba siap bermain di hari Selasa. Sebab, saya tidak tahu. Tapi, cedera Pogba bukan jangka panjang seperti tiga pemain MU lainnya," ujar Mourinho.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2907825/mourinho-3-pemain-mu-cedera-parah
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment