photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diimbangi Anderlecht, Mourinho Semprot Penyerang MU

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Jose Mourinho marah besar dengan tumpulnya lini depan Manchester United (MU) saat diimbangi Anderlecht 1-1 di leg pertama perempat final Liga Europa di Stade Constant, Jumat (14/4/2017). MU memang mendapatkan banyak peluang di laga itu.

Namun hanya sebiji gol yang dimaksimalkan MU lewat Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan penyerang lainnya seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic tak mampu cetak gol. Domino 99

Ketumpulan lini depan MU harus dibayar mahal. Itu karena Anderlecht mampu samakan skor lewat gol Leander Dendoncker di menit ke-85.

"Marcus Rashford? Saya pikir dia sama saja dengan pemain lainnya," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, semuanya sama saja. Ceroboh bisa jadi kata yang tepat, saya tak bisa temukan kata yang lebih baik. MU harus lebih serius lagi."

Mourinho menyamakan aksi penyerang MU dengan membuat jus. Bagi dia, pemain MU hanya pandai memeras saja tanpa menghasilkan setetes jus pun. Domino QQ

"Jika Anda gabungkan aksi 4 penyerang, Anda hanya peras, peras dan peras dan tidak mendapatkan jus dari itu," katanya, kesal.

"Kami harus selesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kami punya peluang, kontrol pertandingan tapi tidak cetak gol. Anda ambil resiko," ujarnya.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2920317/diimbangi-anderlecht-mourinho-semprot-penyerang-mu
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment