photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sering Jual Pemain Bintang, Arsenal Tuai Pujian

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Gael Clichy memuji kualitas kebijakan transfer yang dijalani Arsenal. Mantan bek The Gunners itu menilai kebijakan transfer tersebut belum bisa disaingi klub raksasa Inggris lain.

Selama ini Arsenal terkenal sebagai klub yang irit berbelanja pemain. Mereka lebih suka membeli pemain muda lalu diorbitkan ke tim utama. Domino 99

Beberapa diantaranya seperti Clichy, Cesc Fabregas, Robin van Persie bahkan mendatangkan keuntungan besar saat dijual. Namun di sisi lain prestasi The Gunners terhenti karena kehilangan pemain bintang.

"Arsenal adalah klub yang membeli pemain berusia 16 tahun secara gratis  dan menjualnya enam tahun kemudian dengan harga 50 juta pounds. Jujur saja Manchester City belum bisa melakukan hal yang sama," kata Clichy seperti dilansir Evening Standard.

"Mereka juga selalu ingin membangun tim tangguh tidak hanya tim utama, tetapi juga tim wanita dan juga akademi. Arsenal sangat spesial  untuk urusan ini." Domino QQ

Clichy pindah dari Arsenal tahun 2011. Selain dirinya, Arsenal juga menjual Kolo Toure, Bacary Sagna, Samir Nasri, dan Emmanuel Adebayor ke Etihad Stadium.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2910079/sering-jual-pemain-bintang-arsenal-tuai-pujian
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment