photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Asensio Pantas Jadi Pengganti Ronaldo di Real Madrid


Winger Marco Asensio dinilai layak jadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Hal ini merupakan pendapat dari Constantin Galca, mantan pelatih Asensio di Espanyol.
Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan tamunya Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017) dinihari WIB. Asensio menempati posisi Ronaldo di laga ini dan bermain gemilang. Agen Poker Online Terpercaya

Ia melesakkan dua gol yang menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Pujian pun berdatangan untuk pemain 21 tahun itu. 

"Saya benar-benar berpikir Asensio bisa menggantikan Ronaldo. Karena setiap pemain di dunia bisa dan harus diganti pada akhirnya. Asensio cukup baik menjadi pemain kunci berikutnya di Real Madrid setelah era Ronaldo berakhir," kata Galca seperti dilansir Soccerway.

"Dia sudah menjadi salah satu pemain muda terbaik dan dia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pemain papan atas dunia. Hal ini juga karena dia tidak hanya memiliki kemampuan sepak bola yang hebat, tapi kualitas manusia yang luar biasa."

Asensio telah membela Madrid sejak musim lalu. Ia total tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 14 gol. Agen Domino 99 Online Terpercaya

"Saya terkejut dengan mentalitas dan cara berpikirnya. Untuk usianya, dia sangat dewasa dalam pemikirannya. Gagasannya sangat jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan capai. Saya berharap suatu hari nanti, Asensio akan memenangkan Bola Emas. Dia memiliki cukup bakat untuk melakukannya," Galca menambahkan.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3075533/asensio-pantas-jadi-pengganti-ronaldo-di-real-madrid
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment