photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona: PSG Bayar Lunas Rp 3,4 Triliun untuk Neymar


Keseriusan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong Neymar benar-benar terbukti. Pada Kamis (3/8/2017) sore waktu Spanyol, Barcelona sudah konfirmasi terima pembayaran 222 juta euro (Rp 3,4 Triliun) dari PSG untuk transfer Neymar.
Seperti dilansir Goal.com, agen Neymar sudah datang langsung ke kantor manajemen Barcelona. Di sana, agen Neymar juga menuntaskan pembayaran Rp 3,4 Triliun. Agen Poker Online Terpercaya



Ini artinya, rekor transfer pemain termahal dunia sebentar lagi bakal pecah. Masih banyak hal yang wajib ditelusuri setelah dibayarnya klausul kontrak Neymar ini.

"Sore ini, perwakilan Neymar hadir di kantor Barcelona dan sudah melunasi, atas nama Neymar, pembayaran 222 juta euro sebagai kompensasi atas penghentian kontraknya di Barcelona yang mengikat kedua klub," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Di saat bersamaan, klub akan segera menyampaikan detail transfer ini ke UEFA agar bisa diselediki kemungkinan pelanggaran disiplin yang mungkin muncul di kasus ini." Agen DominoQQ Online Terpercaya

Selesainya pembayaran Neymar tak serta merta membuat urusan transfer Neymar beres. Soalnya disinyalir PSG sudah melanggar Financial Fair Play yang ditetapkan UEFA. Bahkan, otoritas Liga Spanyol La Liga dikabarkan bakal menolak adanya transfer Neymar ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3046103/barcelona-psg-bayar-lunas-rp-34-triliun-untuk-neymar
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment