photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona Dapat Kabar Buruk Usai Lawan Real Madrid


Barcelona mendapat kabar buruk usai kalah melawan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Striker Luis Suarez mengalami cedera serius dan harus beristirahat cukup lama.
"Luis Suarez akan absen sekitar empat pekan. Pemeriksaan yang telah dilakukan pada Kamis (17/8/2017) pagi mengonfirmasi Suarez mengalami masalah di lutut kanannya," bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona. Agen Poker Online Terpercaya

Luis Suarez bermain penuh ketika Barcelona takluk 0-2 dari Real Madrid pada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

Cederanya Luis Suarez semakin menambah panjang daftar pemain yang menepi akibat situasi serupa di Barcelona. Sebelumnya, skuat Ernesto Valverde telah lebih dulu kehilangan Rafinha, Andres Iniesta, Thomas Vermaelen, dan Gerard Pique.

Luis Suarez diyakini akan absen memperkuat Barcelona pada sejumlah pertandingan La Liga saat bersua Real Betis, Deportivo Alaves, Espanyol, dan Getafe. Agen Domino 99 Online Terpercaya

Barcelona lantas mengalami krisis penyerang karena absennya Luis Suarez. Setelah hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), tim Catalan hanya memiliki Munir El Haddadi, Gerard Deulofeu, dan Arda Turan yang dapat bermain di posisi tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3061807/barcelona-dapat-kabar-buruk-usai-lawan-real-madrid
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment