photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Begini Cara Valverde Atasi Barcelona Tanpa Neymar


Barcelona sukses memulai musim La Liga dengan kemenangan 2-0 atas Real Betis di Camp Nou, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Dua gol Barcelona dicetak A Tosca (bunuh diri) dan Sergi Roberto.
Setelah dua kali kekalahan lawan Real Madrid di Piala Super Spanyol, hasil ini cukup positif bagi Barcelona. Apalagi, Barcelona butuh pengobat duka bagi korban teror di La Rambla pada Kamis, 17 Agustus silam. Agen Poker Online Terpercaya


Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tugasnya saat ini mengembalikan kedalaman tim yang hilang karena Neymar. Dia tahu apa yang harus dilakukan.

"Pada akhirnya, bagaimanapun cara bermain, gaya bermain tetap sama dan kami butuh pemain untuk bantu kami," ujar Valverde seperti dikutip Marca.

"Kami sudah kehilangan kedalaman tanpa Neymar dan kami wajib mendapatkannya kembali. Kami harus bersatu untuk saling membantu dan tentu rapi dalam bertahan." Agen Domino 99 Online Terpercaya

Neymar biasanya membantu serangan Barcelona dari serangan kiri. Dia bisa menahan bola dengan baik sehingga mampu mengatur ritme permainan Barcelona. Saat ini tugas ini diemban oleh Alcacer atau Deulofeu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3065376/begini-cara-valverde-atasi-barcelona-tanpa-neymar
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment