photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Aubameyang Kirim Sinyal Positif ke Chelsea

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Penyerang Pierre Emerick Aubameyang mengatakan ingin meninggalkan Borussia Dortmund sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Keputusan itu bakal diambilnya untuk bisa lebih berkembang sebagai pemain.

Kabar itu tentu saja baik untuk Chelsea dan Manchester City yang masih ingin meningkatkan kualitas skuat mereka. Terutama Chelsea yang tengah mencari pengganti sepadan untuk Diego Costa sekaligus pendamping Alvaro Morata.

Auba pernah menjadi target utama The Blues sebelum mendatangkan Morata dari Real Madrid. Di Signal iduna Park, Aubameyang masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun. Situs Judi Poker

Pihak Dortmund pun memberikan tenggat kepada Aubameyang untuk membuat keputusan mengenai masa depannya. Tetapi, sejauh ini tidak ada klub yang melakukan penawaran resmi. Bahkan, CEO Dortmund, Michael Zorc sempat menilai pemain asal Gabon itu harus melupakan bursa transfer.

Baca Juga : Begini Cara Valverde Atasi Barcelona Tanpa Neymar

“Saya masih merenungkan, apakah saya harus pergi atau tidak. Klub ini dan fans di sini luar biasa. Tapi, jika saya ingin berkembang, saya merasa harus pergi. Inilah pertanyaan yang terus saya tanyakan kepada diri sendiri, dan saya tidak memiliki jawaban,” kata Aubameyang.

“Saya butuh waktu untuk memikirkannya. Jika saya ingin tumbuh, saya pasti harus pergi pada musim panas ini. Saya berumur 27 tahun, dan saya harus berkembang,” Aubameyang menuturkan. Situs Judi Sakong

Selain City dan Chelsea, AC Milan juga menjadi target mantan pemain Saint Etienne itu. "Jika saya pergi, itu hanya akan terjadi di tempat saya bermain secara reguler,” Aubameyang menegaskan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment