photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Nyaman, Matic Ingin Lama di MU

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Baru bergabung belum sebulan, gelandang Nemanja Matic sudah kerasan di Manchester United (MU). Pemain asal Serbia itu ingin bertahan selama mungkin di Old Trafford.

MU merekrut Matic dari Chelsea 31 Juli 2017 lalu. Setan Merah harus membayar 40 juta pound sterling kepada Chelsea demi memiliki jasa Matic.

Matic didatangkan atas permintaan manajer MU Jose Mourinho. Kebetulan keduanya pernah bekerja bareng di Chelsea beberapa tahun lalu. Situs Domino 99 Terpercaya

Pria 29 tahun itu langsung terkesan dengan suasana ruang ganti MU. Matic merasa sangat diterima oleh skuat MU. Karena merasa nyaman, Matic tidak lagi berpikir pindah klub lagi.

Baca Juga : Soal Insiden Ronaldo, Ini Pendapat Kapten Real Madrid

"Terima kasih kepada orang-orang di MU, mereka telah menerima saya sejak hari pertama. Saya merasa sangat nyaman dan saya merasa seperti saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," ujar Matic seperti diberitakan Goal.

Matic mampu melakoni debut gemilang di Liga Inggris bersama MU. Matic membantu MU
menang telak 4-0 atas West Ham United, Minggu (13/8/2017). Situs BandarQ Teraman

"Mereka telah membantu saya dan saya sangat bahagia jika saya bisa memberi mereka sesuatu kembali dan saya membantu mereka untuk menang," lanjut Matic.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment