photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Soal Coutinho, Liverpool Tak Butuh Uang Barcelona

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Mantan Direktur Olahraga Liverpool Damien Comolli percaya The Reds takkan melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. Sebab, merekal tak membutuhkan uang dari Azulgrana.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar yang akan dilepas ke Paris Saint-Germain. Target utama yang mereka incar adalah Coutinho.

"Ini akan sangat sulit, hampir tidak mungkin, untuk menggantikan Coutinho. Saya tidak berpikir Liverpool akan menjualnya, tapi jika mereka sebenarnya ingin mempertahankan pemain, saya pikir mereka bisa mengatakan 'Tidak' kepada Barcelona," kata Comolli kepada talkSPORT. Situs Domino 99 Terpercaya

Barcelona sudah melepaskan tawaran sebesar 72 juta pound sterling untuk Coutinho. Namun, angka ini ditolak Livepool. Menurut Comolli, Liverpool sudah kaya dan tak butuh uang tambahan dengan menjual bintangnya.

"Bursa transfer telah berubah secara besar-besaran selama 12 atau 24 bulan terakhir di sepak bola dunia. Karena Liga Primer memiliki begitu banyak kemampuan finansial untuk menolak tawaran apapun, saya pikir jika Liverpool ingin mengatakan tidak, mereka akan mengatakan tidak."

Baca Juga : Tak Ada Tes Medis di Qatar, Perburuan Neymar Berakhir?

"Itulah yang dilakukan PSG dengan Barcelona dalam kasus Marco Verratti. Barcelona telah menyetujui kesepakatan dengan Verratti, tapi mereka datang ke PSG dan klub Prancis itu berkata, 'Sama sekali tidak ada peluang, Verratti bertahan'. Liverpool juga tidak membutuhkan uang. Tidak ada klub di Liga Premier yang membutuhkan uang karena ada begitu banyak uang yang datang dari hak siar TV."

Comolli menjelaskan, kalaupun Coutinho ingin pindah ke Camp Nou, hal itu takkan tercapai tanpa izin Liverpool. Situs BandarQ Terpercaya

"Jika pemain ingin pergi ke Barcelona dan mereka telah mencapai kesepakatan, itu tidak berarti banyak. Hambatan terbesar adalah mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Ini semua masih di tangan Liverpool. Jujur saja, walau pemain ingin pergi, saya pikir sangat mungkin bagi klub untuk mempertahankannya," Comolli menambahkan.

Coutinho musim lalu mengantar The Reds finis di peringkat empat Premier League. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment