photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Syarat Liverpool Lepas Coutinho ke Barcelona


Usaha Barcelona mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho semakin berat. The Reds tidak mau Barcelona menyerahkan beberapa pemainnya sebagai bagian dari transfer Coutinho.

Coutinho sudah sejak dua bulan terakhir diincar oleh Barcelona. Awalnya Coutinho disiapkan jadi penerus Andres Iniesta. Kini Coutinho kemungkinan jadi pengganti Neymar yang akan hijrah ke Paris Saint Germain. Agen Poker Online Terpercaya

Barcelona sudah dua kali mengajukan penawaran untuk pemain asal Brasil tersebut. Namun tawaran Blaugrana selalu ditolak Liverpool.

El Barca lantas menawarkan Liverpool untuk mengambil tiga pemainnya ditambah uang tunai untuk Coutinho. Ketiga pemain yang siap diberikan Barcelona adalah Rafinha, Andre Gomes dan Arda Turan.

Liverpool Echo mengklaim Liverpool sama sekali tidak tertarik dengan proposal Barcelona yang akan memberikan beberapa pemain ditambah uang tuani. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya mau melepas Coutinho jika Barcelona memberikan uang tunai tanpa menyerahkan beberapa pemain.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3044646/syarat-liverpool-lepas-coutinho-ke-barcelona
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment