photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Stefano Lilipaly Resmi Berkostum Bali United

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Bali United mendapat amunisi tambahan berharga untuk paruh kedua Liga 1 2017 setelah resmi menggaet Stefano Lilipaly. Bali United mengumumkan perekrutan Lilipaly melalui situs resmi mereka.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu didapat Bali United dengan biaya transfer. Sebab, gelandang berusia 27 tahun itu masih punya kontrak dua tahun dengan klub sebelumnya, Cambuur SC, yang bermain di Eerste Divisie. Situs Domino 99 Terbaik dan Teraman

"Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. Stefano Lilipaly secara resmi akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain Bali United pada hari Minggu (13/8) siang," tulis pernyataan resmi Bali United.

Baca Juga : Isco Diam-Diam Perpanjang Kontrak di Real Madrid?

Bergabungnya Lilipaly sesungguhnya bukan kejutan, mengingat klub berjulukan Serdadu Tridatu itu sempat dikabarkan memboyong suami dari Carmen Rowena Lumanauw itu.

Sejak awal tahun 2017, Liliplay membela Cambuur dan mampu tampil cemerlang. Lilipaly bermain sebanyak 17 kali dan mencetak delapan serta nyaris membawa Cambuur promosi ke Eredivisie Belanda. Situs BandarQ Terbaik dan Teraman

Meski Stefano Lilipaly dibeli dari Cambuur, Bali United tidak menyebutkan nilai transfernya. Lilipaly diharapkan segera memulai debutnya dengan seragam Serdadu Tridatu pada Minggu (13/8/2017) melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment