photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hangatnya Perpisahan Messi dan Neymar Hanya Sandiwara?

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan kepada Neymar melalui Instagram. Bintang Barcelona itu menulis kalimat yang mengharukan dan memuji tandemnya tersebut.

"Hal yang luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar," tulis Messi.

Neymar tak menunggu lama untuk membalas ucapan Messi. Di kolom komentar dia ganti menulis, "Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukanmu". Situs Domino 99 Online Teraman

Sungguh sebuah kehangatan diperlihatkan keduanya. Tapi, sejumlah media di Spanyol menuding itu semua adalah kepalsuan. Sejatinya hubungan Messi dan Neymar sangat dingin.

Baca Juga : Alasan Ronaldo Ingin Kembali ke Liga Inggris

Diario Sport menulis, Messi sengaja menyampaikan ucapan itu via tulisan demi menyembunyikan situasi sebenarnya. Begitu pun Neymar yang tak mau proses transfernya ke PSG diganggu oleh kekisruhan lain.

Sejak awal memang sudah mencuat kabar kalau Messi menjadi salah satu alasan Neymar ingin hengkang dari Barcelona. Dia tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang La Pulga sebagai sosok sentral di Camp Nou. Situs BandarQ Online Teraman

Situasi kian tak menentu setelah terungkap bahwa Messi langsung mengajukan dua kompatriotnya, Paulo Dybala dan Angel Di Maria, untuk menjadi pengganti Neymar. Padahal ketika itu striker asal Brasil tersebut belum membuat keputusan bergabung dengan PSG.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment