photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tak Ada Tes Medis di Qatar, Perburuan Neymar Berakhir?


Spekulasi kalau Neymar bakal melakoni tes medis di Doha, Qatar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) tidak terbukti. Pemain asal Brasil itu diketahui telah terbang menuju Spanyol untuk kembali ke Barcelona.
Seperti dilansir Four Four TwoNeymar sebelumnya diketahui berada di Dubai, Qatar, usai menghadiri acara di Tiongkok. Diduga, Neymar terbang ke Qatar untuk melakoni tes medis sebelum gabung ke PSG. Agen Poker Online Terpercaya

Namun spekulasi ini dijawab Neymar lewat unggahannya di akun Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Neymar terlihat menampilkan emoji pesawat dan bendera Spanyol.

Inilah yang membuat publik menduga, Neymar tak jadi melakoni tes medis di Qatar. Sebaliknya, ia akan kembali bergabung dengan Andres Iniesta dan kawan-kawan di Barcelona.

Skuat Barcelona memang telah kembali ke Spanyol usai melakoni International Champions Cup di Amerika Serikat. Rencananya, tim asuhan Ernesto Valverde ini bakal kembali berlatih pada Rabu waktu setempat. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Neymar diberitakan bakal hengkang usai PSG disebut bersedia membayar 222 juta euro, sesuai dengan yang diminta Barcelona. Ia ingin bergabung bersama rekan-rekan setimnya di timnas Brasil yang memang bermain di PSG seperti Thiago Silva, dan Dani Alves.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3043379/tak-ada-tes-medis-di-qatar-perburuan-neymar-berakhir
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment