photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hubungan Conte dan Chelsea Memburuk

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Hubungan antara manajer Antonio Conte dengan pengurus Chelsea dikabarkan memanas. Penyebabnya tak lain karena aktivitas transfer Chelsea di musim panas 2017 ini.

Conte diketahui kecewa berat dengan kebijakan Chelsea di bursa transfer musim panas. Salah satunyanya adalah ketika The Blues melepas Nemanja Matic ke rival di Liga Inggris, Manchester United.

Walau berhasil merekrut Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata, klub milik Roman Abramovich itu juga membuat Conte kesal karena gagal mendatangkan pemain-pemain incarannya. Bandar Poker Terbaik

Menurut laporan The Times, hubungan Conte dan petinggi Chelsea semakin mendidih di pertengahan Agustus ini. Conte cemas dengan kedalaman skuat Chelsea dan meminta adanya tambahan pemain baru.

Baca Juga : Real Madrid Tanpa Ronaldo, 3 Jurus Ini Bisa Jadi Pilihan Zidane

Namun petinggi Chelsea keberatan memenuhi permintaan Conte merekrut pemain-pemain kelas dunia seperti Alex Sandro (Juventus) dan Virgil van Dijk (Southampton). Chelsea lebih memilih berinvestasi pada pemain usia muda. Sedangkan Sandro dan Van Dijk sudah 26 tahun.

Selain itu, petinggi Chelsea konon juga kecewa dengan kebijakan Conte yang jarang memberikan kesempatan kepada pemain-pemain akademi untuk main di tim utama. Bandar Sakong Terbaik

Tak harmonisnya Chelsea dengan Conte membuat eks pelatih Juventus itu difavoritkan sejumlah rumah judi akan menjadi salah satu manajer yang dipecat di awal-awal musim.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment