photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lampard: Morata Sulit Gantikan Costa di Chelsea

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengakui Alvaro Morata adalah striker bagus. Namun, ia masih sedikit ragu pemain asal Spanyol itu bisa menggantikan tugas Diego Costa.

Costa akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer ini. Sebagai gantinya, The Blues sudah mendatangkan Morata dari Real Madrid.

"Saya adalah penggemar berat Diego Costa. Saya tidak meremehkan dia dan saya pikir penggemar Chelsea juga tidak melakukan itu. Saya pikir Costa populer di sana karena cara bermainnya. Dia berada di atas sana dengan yang terbaik di dunia dalam hal menjadi target man," kata Lampard seperti dilansir Soccerway. Domino 99 Online Terpercaya

Secara permainan, Morata dan Costa memiliki gaya berbeda. Costa adalah tipe penyerang tengah yang berani berduel dengan lawan. Ia juga selalu ngotot ketika tampil di lapangan.

Baca Juga : Sacchi: Ronaldo Hebat Berkat Kerja Keras

Sementara Morata merupakan tipe bomber yang rajin menjemput bola ke belakang. Ia juga sering membuka ruang untuk rekan-rekannya dari lini tengah.

"Costa adalah target man bagus dan mencetak gol. Dia bisa menjadi masalah konsisten bagi bek manapun. Dia tidak mudah digantikan, bahkan oleh Morata. Tapi, Morata adalah pemain muda dengan pergerakan bagus." BandarQ Online Terpercaya

"Dia memiliki penyelesain akhir yang baik, dia mencetak sekitar 20 gol tahun lalu di Real Madrid dan Chelsea akan membutuhkannya sebagai striker utama mereka tahun ini," Lampard menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment