photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Tanpa Ronaldo, 3 Jurus Ini Bisa Jadi Pilihan Zidane


Barcelona dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri usai kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) di Camp Nou. Cristiano Ronaldo jadi bintang pada laga ini.
Ronaldo mungkin telah membantu Real Madrid merebut kendali Piala Super Spanyol, tapi ternyata dia juga menghadapkan Madrid pada kebingungan yang cukup besar. Agen Poker Online Terpercaya

Pemain berusia 32 tahun itu, diusir wasit setelah mencetak gol spektakuler. Mendapat kartu kuning pertama karena melepas bajunya. Kemudian diberikan kartu kuning kedua karena dianggap diving dan mendorong wasit. Semuanya berlangsung hanya kurang dari dua menit.

Kehilangan emosi membuat Ronaldo mendapat sanksi larangan 5 pertandingan dari Federasi Sepak Bola Spanyol. Itu berarti dia tidak akan bermain lagi untuk Madrid dalam kompetisi domestik sampai pertandingan La Liga melawan Real Betis pada 19 September 2017 mendatang.

Kehilangan pencetak gol terbanyak di klub, adalah prospek yang menakutkan bagi pelatih manapun. Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih bisa menunjukkan bahwa tanpa Ronaldo pun mereka dapat tampil baik. Agen Domino 99 Online Terpercaya

Opsi apa yang harus dilakukan Zidane untuk memastikan absennya Ronaldo tidak membuat pukulan besar bagi Real Madrid dalam upaya meraih gelar.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3059225/real-madrid-tanpa-ronaldo-3-jurus-ini-bisa-jadi-pilihan-zidane
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment