photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bos Manchester City: Mustahil Kami Datangkan Messi

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Direktur Sepak bola Manchester City Txiki Begiristain menegaskan, timnya takkan mendatangkan striker Barcelona, Lionel Messi. Menurut Begiristain, itu merupakan hal yang mustahil.

Messi saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 250 juta euro. Sebagai salah satu klub terkaya dunia, Manchester City bisa menebus hal ini. Namun, Begiristain memastikan hal tersebut takkan terjadi.

"Ayolah, (mendatangkan Messi) itu tidak mungkin. Dia akan bertahan di Barcelona," kata Begiristain seperti dilansir Soccerway. Agen Domino 99 Online Terbaik

Manchester City sendiri sudah menghabiskan lebih dari 200 juta pound sterling selama bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Ederson Moraes, Bernardo Silva, Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Danilo.

Baca Juga : Gabung Barcelona, Ini Ambisi Paulinho

Namun demikian, The Citizens belum puas. Masih ada beberapa nama lain yang mereka incar, yakni Jonny Evans (Westbromwich Albion), Kylian Mbappe (AS Monaco) dan Alexis Sanchez (Arsenal).

"Kami bisa mencoba melakukan beberapa transfer, tapi sekarang kami sangat senang. Jika sesuatu terjadi di hari-hari terakhir bursa kami selalu siap. Jika kami berpikir kami bisa meningkatkan skuat, kami akan melakukannya. Untuk sekarang, kami benar-benar bahagia," Begiristain menambahkan. Agen BandarQ Online Terbaik

"Bukan tugas kami untuk melakukan transfer sekarang atau besok. Ketika Anda mencoba mendatangkan pemain-pemain kelas dunia, Anda harus bergerak lebih awal. Sekarang mustahil untuk melakukan itu karena bursa transfer hampir ditutup," Begiristain mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment