photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Layak Dapatkan Hadiah Penalti Lawan Burnley


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya layak mendapat hadiah penalti yang menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Burnley pada laga pekan ke-13 Premier League 2017-2018 di Stadion Turf Moor, Minggu (26/11/2017).Situs judi online

The Gunners kesulitan menjebol gawang Burnley sepanjang pertandingan. Mereka baru memastikan kemenangan pada menit ke-90+2 melalui eksekusi tendangan penalti Alexis Sanchez.

Wasit menunjuk titik putih setelah James Tarkowski mendorong Aaron Ramsey di kotak terlarang. Sanchez yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Wenger menganggap Arsenal pantas menerima hadiah tersebut. Manajer asal Prancis itu mengaku heran dengan keputusan Tarkowski melanggar Ramsey.

"Saya melihat insiden tersebut dari luar lapangan dan itu 100 persen penalti. Saya tidak tahu kenapa dia mendorong Ramsey di kotak terlarang. Saya akan melihat kembali kejadian tersebut," tutur Wenger setelah laga usai. Domino 99 terbaik

Hasil positif kontra Burnley membuat Arsenal merengsek ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Arsene Wenger mengumpulkan 25 poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment