photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Courtois Tuntut Kenaikan Gaji Setara Kiper MU


Masa depan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, masih belum jelas. Ia sempat menyatakan bakal memikirkan masa depannya di klub pada akhir musim 2017-2018. Situs domino 99

Terkait dengan itu, sejumlah pihak menyarankan agar situasi kontrak Courtois harus segera diselesaikan. Mulanya, Courtois akan menunggu sampai akhir musim sebelum membahas kesepakatan baru di Chelsea.

The Guardian melaporkan bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte, mendesak manajemen agar segera menyelesaikan masalah kontrak Courtois. Ini dilakukan supaya kiper handal ini tetap berada di Stamford Bridge.

Kiper berusia 25 tahun itu masih terikat kontak dengan The Blues hingga 30 Juni 2019. Courtois menegaskan ingin menentukan masa depan pada penghujung musim atau ketika kontraknya di Stamford Bridge tersisa 1 tahun lagi.

"Mengenai kontrak saya, itu merupakan sesuatu di mana Chelsea harus mencapai kesepakatan dengan agen saya (Christophe Henrotay). Saya rasa belum ada perkembangan baru soal itu," kata Courtois.

Manajemen Chelsea kabarnya kini tengah membahas tuntutan gaji Courtois. Ia menginginkan paritas gaji dengan kiper terbaik lainnya David de Gea, yang kini membela MU. Domino qq terbaik

De Gea dilaporkan mendapat gaji sekitar 205.000 pounds seminggu di Old Trafford. Sementara, pada usia 25 tahun, Courtois telah bertahun-tahun berada di puncak profesinya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment