photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kalah dari Chelsea, Manajer MU Mulai Panik


Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mulai panik dengan selisih poin dari Manchester City. Saat ini, MU tertinggal delapan poin dari City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Domino terpercaya

Setan Merah, sebutan MU, semakin tertinggal setelah menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge Stadium, London, Minggu (5/11/2017). Chelsea menang berkat gol Alvaro Morata.

Kegagalan itu membuat MU semakin jauh dari City. Saat ini, Setan Merah baru mengumpulkan 23 poin, sedangkan City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 31 poin.

"Kami mulai panik, tapi ada 18 tim yang lebih khawatir dari kami. Untungnya, kami masih berada di posisi kedua," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Delapan poin di Liga Inggris tidak sama seperti di Portugal, La Liga, atau Bundesliga. Di Inggris masih ada banyak pertandingan," kata manajer MU berusia 54 tahun tersebut.

Lawan Sulit

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan, MU sudah mulai melewati masa krisis. Dalam dua minggu terakhir, Setan Merah harus melawan tiga tim besar, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

"Kami melewati fase yang sangat sulit dengan pertandingan penting melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea, tanpa sejumlah pemain penting. Sudah jelas kami tengah melewati masa sulit dengan keterbatasan," katanya. Situs judi terpercaya

"Namun, pada tahun baru nanti, kami akan mendapatkan kekuatan maksimal dengan kembalinya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo," ucap manajer asal Portugal tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment