photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gagal Taklukkan Sporting, Pelatih Juventus Mengamuk


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meradang usai timnya gagal menaklukkan Sporting CP dalam lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (1/11/2017). Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Jose Alvalade itu, Juventus hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Situs QQ Terpercaya

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Bruno Cesar pada menit ke-20. Juventus sempat kesulitan menembus pertahanan Sporting CP.

Hingga akhirnya, Gonzalo Higuain mencetak gol penyeimbang pada menit ke-79. Dengan hasil seri ini, I Bianconeri gagal mengunci satu tiket ke babak 16 besar.

Juventus masih tetap berada di peringkat dua klasemen Grup D dengan empat poin, terpaut tiga poin dari Barcelona di puncak, dan unggul tiga poin dari Sporting di peringkat tiga. Si Nyonya harus mampu mengalahkan Barcelona untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

“Itu mengecewakan. Kami punya kesempatan untuk lolos, tapi kami gagal melakukannya. Selanjutnya kami harus menghadapi Barcelona dan kemudian Olympiakos. Jadi nasib kami masih belum pasti,” ujar Allegri, seperti dilansir Football Italia.

“Saya kecewa karena babak pertama kami bermain jelek. Babak kedua memang lebih baik, tapi kami bermain agak kacau. Kami harusnya lebih terorganisir,” ia menambahkan.

Jika Allegri tak puas, lain halnya dengan Gonzalo Higuain, yang menjadi penyelamat timnya dari kekalahan. Ia menilai, Sporting CP merupakan tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Karena itu, baginya, yang terpenting adalah Juventus tidak sampai kalah.

“Yang penting adalah kami tidak kalah melawan tim yang tangguh. Toh kami masih unggul tiga poin dari mereka dan semoga kami bisa mengamankan babak penyisihan ini dalam dua pertandingan selanjutnya,” ujar Higuain. Domino Poker

“Barcelona saja menang di sini karena gol bunuh diri. Sporting mulai pertandingan dengan sangat kuat dan itu poin penting,” Higuain menambahkan. (Abul Muamar)


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment