photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho: Real Madrid Kebobolan Lawan Tottenham?


Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir Real Madrid ketika membahas kinerja para pemain barisan pertahanan Setan Merah.  Domino terpercaya

Manchester United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Empat hari berselang, Tottenham Hotspur mengalahkan Real Madrid 3-1, di ajang Liga Champions.

"Spurs mengalahkan Liverpool 4-1 dan Real Madrid 3-1, tetapi tidak mencetak gol melawan Manchester United. Jadi, pemain saya layak mendapat sedikit pujian," kata Jose Mourinho.

Di ajang Premier League, Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 23, tertinggal lima angka dari Manchester City di posisi pertama. Namun, The Red Devils merupakan tim yang paling sedikit kebobolan, yakni empat gol hingga pekan ke-10.

Pada pekan ke-11, Manchester United akan melawan Chelsea, di Stamford Bridge. Mourinho mengatakan, meski mampu meraih hasil positif pada laga terakhir di ajang Premier League, Manchester United tetap fokus menghadapi The Blues. Situs judi terpercaya

"Itu (mengincar kemenangan melawan mantan klub) normal dan seperti itulah sepak bola. Saya harus mengakui ini sedikit berbeda, tetapi pada akhirnya, saya ingin menang (atas Chelsea)," kata Jose Mourinho.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment