photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lawan Arsenal, Tottenham Punya Catatan Bagus


Tottenham Hostpur memiliki catatan bagus jika menghadapi Arsenal. Kedua tim akan bertanding pada laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (18/11/2017).  Situs domino 99

Tottenham Hotspur tampil perkasa sejak dilatih Mauricio Pochettino per 27 Mei 2014. Harry Kane dan kawan-kawan tidak pernah kalah dalam enam bentrokan terakhir dengan Arsenal di Premier League. Spurs meraih dua kemenangan dan empat laga sisa berakhir imbang.

Selain rekor pertemuan gemilang, Tottenham Hotspur juga memiliki juru gedor andalan. Kane merupakan sosok yang selalu menjadi momok dan menghadirkan mimpi buruk untuk skuat Arsene Wenger.

Kane mampu menggelontorkan enam gol dari lima pertemuan terakhir melawan Arsenal. Performa impresif penyerang Inggris itu membuatnya melewati catatan gol Gareth Bale dalam laga North London Derby ketika masih berseragam Tottenham Hotspur.

Sejumlah faktor itu diprediksi dapat membuat Arsenal gagal mendulang kemenangan. Apalagi, mereka sedang mengalami inkonsistensi performa karena hanya bisa menang dua kali dari empat laga terakhir Premier League. Dua pertandingan sisanya pun berujung kekalahan.

Kinerja negatif Arsenal berbanding terbalik dengan kubu sang lawan. Tottenham Hotspur meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir Premier League, termasuk ketika melumat Liverpool 4-1 di Stadion Wembley (22/10/2017). Domino qq terbaik

Sejumlah statistik itu memengaruhi peringkat kedua tim di klasemen klasemen sementara saat ini. Arsenal, misalnya yang menempati peringkat keenam karena hanya menorehkan 19 poin. Adapun Tottenham Hotpsur telah menuai 23 angka dan duduk di urutan ketiga.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment