photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wenger Berutang Kata Maaf pada Gelandang Manchester City


Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyerang gelandang Manchester City, Raheem Sterling usai timnya kalah 1-3, Minggu (5/11/2017). Wenger menyebut Sterling sebagai tukang diving. Domino qq terbaik

Wenger kesal karena aksi diving Sterling membuat Arsenal kebobolan lewat titik penalti oleh City. Sterling dinilai diving setelah duel fisik dengan bek Arsenal, Raheem Sterling.

Serangan Wenger pada Sterling mendapat tanggapan dari Legenda Newcastle United, Alan Shearer. Dalam kapasitasnya sebagai komentator, Shearer menyebut Wenger tak seharusnya berkata demikian.

Shearer pun menyebut Wenger seharusnya minta maaf. "Saya pikir, dia berhutang maaf pada Sterling. Tidak mungkin itu diving dan itu jelas penalti," ujar Shearer seperti dilansir Soccerway.

Shearer Minta Wenger Introspeksi

Shearer mengatakan, ucapan Wenger adalah salah. Menurutnya, alih-alih menyalahkan orang lain, Wenger semestinya berkaca pada performa buruk Arsenal di laga tersebut.

"Saya pikir ucapannya benar-benar salah," kata Shearer.

"Menyalahkan ketidakmampuan tim sendiri dan mempertahankan integritas seseorang adalah hal yang lain," ujar Shearer menambahkan.

Arsenal Semakin Tertinggal

Kekalahan atas Manchester City membuat Arsenal semakin tertinggal dalam persaingan merebut gelar juara. The Gunners saat ini berada di peringkat ke-6 dengan 19 poin. Capsa susun Terpercaya

Sebaliknya buat Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment