photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cerita Fabregas Ketika Dirayu Wenger untuk Tinggalkan Barcelona


Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengisahkan kepindahannya ke Arsenal dari Barcelona di usia 16 tahun. Andres Iniesta secara tidak langsung memengaruhi Fabregas meninggalkan Barcelona pada 2003.Judi Online terbaik

Setelah enam tahun di akademi La Masia, Fabregas mendapat tawaran dari Arsenal. Bahkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, datang langsung ke Barcelona untuk merayu Fabregas kala itu.

"Itu keputusan sulit bergabung ke Arsenal. Saya baru 16 tahun dan Anda melihat Arsene Wenger menunggu untuk Anda, memangkas liburan untuk datang melihat saya," kata Fabregas, seperti dilansir BBC Sport.

"Bagi saya itu seperti 'apa yang telah saya lakukan?'. Dan Arsenal mengajukan tawaran. Sangat jelas dia menginginkan saya untuk berlatih di tim utama sejak hari pertama," jelasnya.

Pemain asal Spanyol ini pun mengaku salah satu keputusannya hengkang karena sulit mendapat kesempatan di Barcelona. Tawaran dari Arsenal adalah kesempatan fantastis bagi Fabregas.

"Anda melihat pemain seperti Andres Iniesta saat itu belum masuk tim utama, padahal dia salah satu talenta terbaik di sana," ucapnya. Domino 99 terbaik

"Saya harus membuat keputusan. Saya melakukannya dan itu terjadi. Sekarang, hari ini di sini lah saya berada," tutur Fabregas.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment