photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte: Pemain Chelsea Jangan Diving


Antonio Conte memperingatkan pemain Chelsea untuk selalu tampil jujur di lapangan. Ia tak mau pemainnya mendapat hukuman karena pelanggaran tak penting seperti diving.Situs QQ Terpercaya

Conte bukan tanpa alasan mengeluarkan ultimatum itu. Ia berkaca pada kasus striker Everton, Oumar Niasse yang dilarang tampil dalam dua pertandingan karena diving.

Hal itu sesuai dengan peraturan Liga Inggris yang baru, yakni melarang pemain untuk jatuh terlalu mudah untuk mendapat perhatian wasit. Niasse melakukan hal tak sportif itu saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Menariknya, Conte sebenarnya punya pendapat berbeda musim lalu. Dia mendukung aksi diving Victor Moses saat final Piala FA melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

"Tentu saja saya harus berbicara dengan pemain Chelsea agar selalu jujur di setiap kesempatan. Saya tidak mau melihat ada yang diving," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai mantan pemain saya juga pernah melakukan diving. Apalagi jika tensi pertandingan tinggi," ujarnya menambahkan.

Chelsea akan menantang Liverpool dinihari WIB nanti. Kemenangan sangat penting untuk menjaga peluang juara musim ini.

"Kami akan menghadapi klub yang sangat bagus. Mereka juga punya manajer hebat dan identitas yang kuat," ujar Conte.

"Lini depan Liverpool juga membahayakan. Namun kami berlatih keras untuk meraih kemenangan," kata manajer asal Italia itu menegaskan. Domino Poker

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 12 laga.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment