photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manajer Arsenal: Timnas Inggris Kurang Usaha Gaet Iwobi


Manajer Arsenal, Arsene Wenger bicara soal karier timnas Alex Iwobi. Wenger menilai Inggris menyesal tidak memperjuangkannya untuk masuk timnas. Situs domino 99


Iwobi lahir di Lagos, Nigeria. Namun dia pindah ke Inggris sejak usia empat tahun. Tak heran pemain binaan Akademi Arsenal itu memperkuat timnas Inggris U-16 hingga U-18.

Sayangnya, Iwobi tak pernah dipanggil ke timnas Inggris U-21. Pemain berposisi penyerang itu juga tak pernah dilirik oleh timnas Inggris senior.

Lalu pada Oktober 2015, Iwobi memilih untuk menjalani debutnya bersama timnas Nigeria. Ia dipanggil Super Eagles tak lama setelah bermain untuk tim senior Arsenal.

Hingga kini Iwobi sendiri sudah mencetak dua gol dari 12 kali berseragam Nigeria. Termasuk golnya yang membawa Nigeria lolos ke Piala Dunia 2018 Oktober lalu.

"Dia sebenarnya bisa memperkuat Inggris dan Nigeria. Namun Inggris sepertinya tidak terlalu ingin merekrutnya," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Sementara Nigeria sendiri antusias mengajaknya. Beberapa kali saya juga melihat situasi yang sama," ujarnya menambahkan.

Tak Menyesal Bela Nigeria

Wenger juga menyebut Iwobi tidak menyesal tak pernah dilirik timnas Inggris. Terlebih di Nigeria dia selalu menjadi pilihan utama.Domino qq terbaik

"Saya pikir dia bahagia di sana. Dia membawa pengalaman positif saat kembali ke klub," ujar Wenger.

Iwobi striker yang kreatif, dia mampu memanfaatkan celah sekecil apapun. Dia juga mulai mencetak gol saat ini," Wenger menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment