photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ozil Jawab Rumor Gabung ke MU


Playmaker Arsenal, Mesut Ozil akhirnya buka suara soal rumor bergabung dengan Manchester United (MU). Pria berusia 29 tahun itu menjadi pemain incaran manajer MU, Jose Mourinho. Domino 99 terpercaya

Mourinho dikabarkan membidik Ozil pada bursa transfer Januari 2018. Mourinho butuh seorang yang bisa menciptakan peluang untuk striker MU, Romelu Lukaku atau Zlatan Ibrahimovic.

Ozil menjadi target Setan Merah, sebutan MU, karena bisa didapat secara gratis pada Januari 2018. Sebab, eks pemain Real Madrid itu belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Gusar dengan rumor bakal pindah ke MU, Ozil akhirnya buka suara. "Media akan menulis dan berspekulasi. Tapi, saya 100 persen pemain Arsenal," katanya, dikutip dari The Peoples Person.

Nyaman di Arsenal

Sejak menjadi bagian dari Meriam London pada 2013, Ozil langsung menjelma sebagai pemain bintang. Dari 170 penampilan bersama Arsenal, pemain asal Jerman itu mampu mencetak 33 gol dan menciptakan 59 assist.

Ozil terbilang pemain yang 'ramah' di lapangan hijau. Pasalnya, dia belum pernah mendapat kartu merah selama memperkuat Arsenal, Ozil hanya menerima 14 kartu kuning.
"Saya ingin bermain bersama Arsenal dan bersenang-senang di klub ini. Saya menikmati waktu saya di London. Namun, saya tidak bisa mengatakan hal yang terjadi di masa depan," ujar Ozil.

Minta Kenaikan Gaji

Sejauh ini, Arsenal sudah beberapa kali melakukan diskusi perpanjangan kontrak dengan Ozil. Namun diskusi tersebut berjalan alot. Poker domino

Meriam London tidak menyetujui permintaan kenaikan gaji Ozil. Pria berusia 29 tahun itu meminta Arsenal melipat gandakan upahnya.

Hingga saat ini, Ozil mendapat bayaran sebesar 140 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 2,4 miliar per pekan. Itu merupakan gaji terbesar pemain Arsenal.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment