photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kapten Persija Sindir Mental Bertanding Persib


Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyindir mental pemain Persib Bandung yang memutuskan walkout di Stadion Manahan, Jumat (4/11/2017) dalam lanjutan Liga 1. Dalam laga itu, Persija menang 1-0. Poker online

Pemain Persibterlihat menepi ke pinggir lapangan setelah menit ke-82. Sikap itu dilakukan sebagai bentuk protes setelah menganggap wasit asing asal Australia, Evans Shaun Robert, tak memimpin pertandingan dengan baik.

Saat para pemain Persib yang dibujuk oleh ofisial tim, termasuk manajer tim, Umuh Muchtar, untuk tidak melanjutkan pertandingan, wasit Evans Shaun Robert langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

"Saya rasa nyali ya. Persija tidak bermain di Ibukota tapi kami selalu datang. Kami juga mendapatkan teror tapi kami tetap menyelesaikan pertandingan dan kami tetap fight," kata Ismed, pemain yang sudah memperkuat Persija selama 15 tahun, dikutip dari laman resmi klub.

Kunci Kemenangan

Lebih lanjut, Ismed membeberkan kunci kemenangan Macan Kemayoran, sebutan Persija, atas Persib. Persija menang berkat gol penalti Bruno Lopes pada menit ke-77. Bandar Poker terbaik

"Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan hari ini. Saya rasa motivasi para pemain yang menjadi kunci kami meraih kemenangan. Terima kasih para pemain dan juga The Jakmania yang sudah mendukung kami," kata Ismed.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment