photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Guardiola Tak Tertarik Samai Rekor Arsenal


Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak tertarik menyamai rekor Arsenal yang tak terkalahkan sepanjang musim 2003/2004. Menurut Guardiola, mustahil timnya bisa menyamai pencapain fenomenal tersebut. Poker online

City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan punya perjalanan yang mulus di awal musim ini. Dari sepuluh laga yang telah lalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi sembilan laga dan seri sekali. The Citizens juga sukses melesakkan 35 gol.

City pun dinilai banyak pihak memiliki potensi untuk menyamai prestasi Invincibles Arsenal. Akan tetapi, Guardiola menegaskan, ia sama sekali tak tertarik memecahkan rekor tersebut.

"Saya ingin mengatakan kepada Arsene Wenger bahwa rekor itu adalah miliknya. Kami tidak akan memecahkannya. Dia harus tenang dan saya yakin itu tidak akan terjadi. Itu milik timnya, tim yang luar biasa, karena untuk melalui Liga Inggris tak terkalahkan adalah sesuatu yang fantastis," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Itu miliknya, dia harus tahu bahwa kami tidak ingin memecahkan rekor itu. Kami hanya ingin bermain bagus dan mengalahkan mereka pada hari Minggu, itulah yang ingin kami lakukan," Guardiola menambahkan.Bandar Poker terbaik

Arsenal akan tandang ke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Gunners masih tertinggal sembilan poin dari City di singgasana.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment