photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pogba dan Ibrahimovic Segera Tampil untuk Manchester United


Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba diprediksi segera tampil kembali membela klub Manchester United setelah pulih dari cedera. Hal tersebut diungkapkan manajer The Red Devils. Jose Mourinho. Domino 99 terbaik

"Kami memiliki sekelompok pemain yang diharapkan mampu pulih dari cedera dalam waktu sesingkat mungkin. Mereka berusaha setiap hari, tetapi berada dalam kondisi baik saat ini," kata Mourinho kepada MUTV.

"Mereka adalah Pogba, Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Marouane Fellaini. Kondisi mereka cukup baik. Saya berharap mereka dapat menjadi bagian dari tim ini sejak sebelum Natal dengan kondisi yang kuat," lanjutnya.

Para pemain yang Mourinho sebutkan telah lama absen membela Manchester United karena cedera, kecuali Fellaini. Gelandang asal Belgia itu sempat tampil sebagai pemain pengganti ketika The Red Devils takluk 0-1 dari Chelsea.

Meski tengah dilanda badai cedera, Manchester United sukses meraih hasil positif. The Red Devils mencatatkan 11 kemenangan dalam 15 laga terakhir di berbagai ajang.  Poker terpercaya

Saat ini, Manchester United menempati peringkat kedua Premier League dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment