photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsene Wenger Legawa Arsenal Kalah


Arsene Wenger tak akan menyalahkan skuatnya setelah Arsenal kalah 0-1 dari FC Koln. Menurutnya, anak asuhnya hanya mendapatkan hasil yang kurang beruntung. Bandarq terbaik

Meskipun kalah dalam laga tersebut, Arsenal dipastikan menjadi juara Grup H setelah hasil imbang yang dicatatkan Crvena Zvezda dan BATE Borisov. The Gunners telah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kalau timnya kehilangan konsentrasi sehingga tidak bisa mempertahankan tempo permainan.

“Kami kehilangan akurasi dalam operan pada sepertiga terakhir pertandingan. Koln bertahan dengan semangat yang fanatik dan determinasi tinggi,” ujar Wenger.

“Kami kehilangan banyak waktu hanya untuk menambah tempo permainan. Saya tidak bisa menyalahkan konsentrasi dan persiapan para pemain jelang laga ini,” ungkap manajer asal Prancis tersebut. Situs poker online

Pada laga terakhir fase grup, Arsenal akan menjamu BATE Borisov. Arsenal diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dar BATE yang masih memperjuangkan tiket ke babak 32 besar.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment