photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal dan Manchester United Berebut Pemain Murah Ini

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Arsenal dan Manchester United dikabarkan tengah memburu tanda tangan gelandang Sotuhampton, Mario Lemina. Si pemain disebut sudah dikeluarkan dari daftar skuad Southampton yang bertolak ke Austria untuk menjalani latihan pra-musim Agen Domino 99 Terpercaya

Lemina disebut tak ikut dengan rombongan Southampton yang berangkat ke Austria pada Senin pagi waktu setempat. Padahal sebelumnya, nama pesepakbola asal Gabon itu masuk ke dalam daftar pemain yang akan diboyong Manajer Ralph Hassenhuttl.

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa pencoretan nama Lemina tersebut tak lepas dari diterimanya proposal penawaran Arsenal dan Manchester United oleh Southampton. Selain itu, pemain yang bergabung dari Juventus dua tahun lalu itu juga diminati oleh Leicester City dan klub asal Italia, Atalanta.

Akhir pekan lalu Lemina sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Stadion St Mary. Dia mengaku sempat mengalami masa buruk bersama Southampton karena cedera yang mengganggunya musim lalu.


"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Tetapi benar bahwa saya tak menutup kemungkinan lainnya," ujar Lemina.

"Empat bulan terakhir tak mudah bagi saya, dengan cedera yang saya alami. Pelatih sudah memiliki timnya sendiri. Saya ingin awal yang baru. Jadi kenapa tidak pergi saja?"

Dia juga menyatakan bahwa Southampton tak akan menghalang-halanginya keluar. Lemina mengaku telah berkomunikasi dengan para petinggi klub soal kemungkinan dia hengkang.

"Kami sudah berdiskusi dengan pihak klub. Kami memiliki kesepakatan. Jika saya tak merasa nyaman dengan proyek ini, saya bisa pergi. Mereka akan memberikan saya kesempatan untuk pergi ke tempat lain."

Belum jelas berapa harga yang diminta Southampton terhadap pemainnya itu. Namun Arsenal dan Manchester United diprediksi akan membayar murah karena Southampton hanya mengeluarkan dana sebesar 18 juta pound sterling ketika memboyongnya dari Juventus pada 2017.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment