photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi: Copa America Sudah Diatur untuk Brasil


ONEBET SPORT - Bintang timnas Argentina Lionel Messi melontarkan kritik keras atas perhelatan Copa America 2019. Ia bahkan menuding turnamen itu sudah diatur untuk Brasil.

Argentina hanya mampu meraih peringkat ketiga pada Copa America tahun ini. Pada pertandingan di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB, Tim Tango menang tipis 2-1 atas Cile.

Dua gol Argentina dilesakkan pada awal babak pertama melalui Sergio Aguero dan Paulo Dybala. Sementara itu, Chile hanya mampu membalas lewat penalti Arturo Vidal.

Argentina dan Chile sama-sama harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-37. Messi dan Gary Medel mendapat kartu merah langsung setelah keduanya terlibat friksi.

Messi benar-benar tidak terima dengan kartu merah tersebut. La Pulga kemudian melakukan protes dengan menolak menerima medali perunggu. Agen Domino 99 Terpercaya


Messi juga melontarkan kritik keras setelah pertandingan. Ia menuding Copa America tahun ini sudah diatur untuk Brasil.

Final Copa

Brasil melaju ke final Copa America 2019 setelah mengalahkan Argentina dan akan berhadapan dengan Peru. Messi berharap pertandingan tersebut bisa berjalan dengan jujur.

"Saya berharap bahwa VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini. Peru bisa bersaing, tetapi saya rasa sulit," lanjutnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment