photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

'Pemain Chelsea Akan Lebih Dulu Jadi Sasaran Fans, Bukan Lampard'

ONEBET SPORT - Jakarta - Status legenda diyakini takkan membuat posisi Frank Lampard di kursi manajer Chelsea tak tersentuh Roman Abramovich. Tapi fans akan lebih dulu menekan pemain.

Lampard diangkat Chelsea sebagai manajer untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Sebagai pria yang pernah 13 tahun memperkuat The Blues, Lampard niscaya sudah amat mengenal seluk beluk tim dan cara klub bekerja. Agen Domino 99 Terpercaya

Meski demikian tantangan Lampard di Chelsea sangat berat. Ia harus menghadapi situasi di mana klub tengah dihukum larangan transfer dan baru saja kehilangan pemain kunci: Eden Hazard.

Sementara pengalaman minimnya sebagai manajer --baru setahun bersama Derby County-- tak membantu. Serangkaian hasil buruk diyakini bakal langsung membuatnya ditekan Roman Abramovich sebagai pemilik.

Tapi fans akan lebih dulu menyerang para pemain jika itu terjadi, ungkap mantan pemain timnas Inggris Paul Merson.

"Saya rasa (Roman Abramovich) tidak akan bersabar. Status legendanya akan segera dilupakan kalau dia kalah di enam laga beruntun," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Ini adalah soal pemain. Kalau Anda mendapatkan dukungan pemain dan mereka mau bekerja keras dan rela menembus dinding untuk Anda, maka Anda punya kesempatan dengan talenta mereka."

"Masalahnya adalah, seperti Manchester United, kalau mereka kalah di enam laga beruntun, maka fans akan menyoroti para pemain dan bukan manajer. Lalu para pemain akan mendapatkan tekanan," imbuh pria yang dikenal semasa menjadi pemain Arsenal ini.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment