photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

PSIS Semarang Vs Persib: Jafri Tetap Anggap Maung Bandung Hebat

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengungkapkan timnya memiliki persiapan sangat singkat menjelang menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, hari ini, Minggu 21 Juli 2019. PSIS baru saja menjalani pertandingan tandang melawan PSS Sleman, Rabu 17 Juli lalu Agen Domino 99 Terpercaya

Kendati demikian, Jafri memastikan hal tersebut tak berpengaruh terhadap kesiapan Mahesa Jenar.

"Persiapan melawan Persib hanya punya waktu efektif dua hari, termasuk hari ini kami coba maksimalkan. Tapi, bisa dikatakan untuk pertandingan melawan Persib, kami sangat siap," tegas Jafri saat sesi konferensi pers di Stadion Moch. Soebroto Magelang, kemarin.

Bermain di kandang dan menang 3-1 pada pertandingan sebelumnya melawan  PSS tak membuat PSIS jemawa. Meski posisi PSIS di klasemen unggul, Jafri menilai hal itu tak jadi jaminan timnya bisa mudah menaklukan Maung Bandung. 


"Bagaimanapun kondisi Persib, kami tetap menaruh respek. Persib adalah tim besar. Tim yang punya sejarah di sepak bola Indonesia,"  kata Jafri.

Saat ini PSIS Semarang menduduki peringkat kelima dari 18 tim dalam klasemen sementara Liga 1 2019, dengan meraih nilai 14 dari sembilan pertandingan. Persib di urutan ke-11 dengan nilai 10 dari delapan pertandingan.

"Intinya kami harus betul-betul fokus dan all out. Besok, kami harus membangun mental yang baru lagi karena Persib bukanlah PSS Sleman," kata pelatih PSIS Semarang asal Sumatera Barat itu.

Sedangkan bek PSIS Semarang, M. Rio Saputro, bertekad mengulang kesuksesan saat timnya bertemu Persib.  "Kami sangat siap melawan Persib. Tentunya, kami optimistis bisa meraih tiga poin.”

Kendati demikian, Rio menilai Persib berbeda dengan PSS. Ia menyebut Maung Bandung bakal merepotkan timnya. “Saya dan semua pemain tahu, Persib tetap tim terbaik yang ada di kompetisi ini," katanya.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment