photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gareth Bale Tak Dibawa Real Madrid ke Jerman, Jadi Hengkang?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Nasib Gareth Bale di Real Madrid tampaknya masih belum akan berubah. Setelah kepergiannya ke klub Cina Jiangsu Suning batal, pesepakbola asal Wales itu kini dikabarkan tak diikutsertakan dalam skuad Los Galacticos ke Jerman untuk mengikuti ajang Audi Cup 2019 Agen Domino 99 Terpercaya

Pelatih Zinedine Zidane membawa 24 pemain untuk menghadapi ajang pramusim tersebut. Bukan hanya Bale, sejumlah pemain lainnya seperti Thibaut Courtois hingga penyerang anyar mereka LUka Jovic juga absen karena mengalami cedera.

Berikut 24 pemain yang dibawa Real Madrid untuk menghadapi ajang Audi Cup 2019:

Penjaga gawang: Keylor Navas, Lunin, Altube.
Bek: Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, Javi Hernández, De la Fuente, Miguel Gutiérrez.
Gelandang: Kroos, Modric, Valverde, Isco, Seoane.
Penyerang: Mariano, Benzema, Lucas Vázquez, Vinicius Jr., Hazard, Rodrygo, Kubo.

Real Madrid tak menjelaskan alasan tak dibawanya Bale ke ajang tersebut. Hanya saja, Senin kemarin Bale memang tak berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Laman Sky Sports menyebutkan bahwa Bale berlatih di dalam ruangan bersama Jovic yang tengah dalam masa pemulihan cederanya.

Namun media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Bale tak senang dengan kegagalannya merapat ke Jiangsu Suning. Agen Bale, Jonathan Barnett, memberi indikasi bahwa Real Madrid lah yang menyebabkan transfer tersebut batal dengan membantah kabar bahwa keluarga si pemain tak setuju dengan kepindahan tersebut.

"Kabar bahwa keluarga Gareth yang menjadi alasan kesepakatan itu batal terlaksana tak benar," ujar Barnett.

Pernyataan Barnett itu tampak membenarkan cerita bahwa Real Madrid yang sebelumnya siap melepas si pemain dengan harga murah berubah pikiran. Presiden Florentino Perez disebut meminta mahar sebesar 85 juta euro atau setara dengan apa yang mereka keluarkan pada saat membawa Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Hal itu membuat Jiangsu membatalkan niatnya membawa Bale ke Cina.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment