photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dua Pemain Ini Ditumbalkan Barcelona untuk Neymar, Siapa Mereka?


ONEBET SPORT - Juara bertahan La Liga, Barcelona memiliki manuver baru untuk mendatangkan Neymar dari PSG. El Blaugrana berencana menawarkan Philipe Coutinho dan Samuel Umtiti sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar.Agen Domino 99 Terpercaya

Neymar diyakini bakal segera berganti klub di musim panas ini. Sang pemain sudah menyatakan niatannya untuk meninggalkan PSG setelah dua tahun membela juara Ligue 1 tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Neymar bakal kembali ke Spanyol musim depan. Ia ingin kembali membela Barcelona yang sempat tiga tahun ia perkuat dalam karirnya.

Namun Barcelona memiliki kendala untuk mendatangkan Neymar. Mahar transfer sang pemain yang mencapai 300 juta Euro disebut tidak mampu dipenuhi oleh Juara La Liga tersebut.

Namun Laporan Gazzetta Dello sport mengklaim, Barcelona sudah menemukan solusi untuk mendatangkan Neymar. Mereka berencana memasukkan dua pemain dalam kesepakatan ini.

Mereka dikabarkan akan menawarkan Coutinho dan Umtiti kepada PSG. Kedua pemain ini jika ditotal mampu menghasilkan uang sekitar 200 juta Euro.

Dengan situasi tersebut, Barcelona hanya perlu menambah 100 juta Euro untuk membeli Neymar. Mereka berharap tawaran ini bisa diterima oleh PSG.

Siap Dijual

Direktur Olahraga PSG, Leonardo baru-baru ini menegaskan bahwa Neymar masuk dalam daftar jual mereka.

Leonardo menilai timnya tidak senang dengan sikap indisipliner Neymar yang mangkir dari sesi pra musim Les Parisien. Untuk itu mereka siap mendengarkan tawaran untuk sang pemain di musim panas ini.

Akan tetapi PSG hanya bersedia melepas Neymar jika ada tim yang mampu memenuhi harga yang mereka patok, yaitu 300 juta Euro.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment